-->

TRIK INTERNET GRATIS 3 (TRI) AON | BONUS PROXY XL

Ane nyoba walking-walking di blog temen, ehh ternyata nemu trik yang wuzz-wuzz neh gan buat sc tri. Tapi trik ini bisa dibilang gak FG yahh cz harus ikut paketan dulu negh ke paket AON Tri, Tapi gak mahal koq gan, cuman 10rb/Bulan ato pilih yang 50rb/Tahun :)
Nahh bagi yang belum tahu cara daftar paketnya gimana, nehh langsung aja Call *234# dan silahkan pilih-pilih dehh paket yang agan mau pakai.
Dengan paket internet Always on ini, Anda bisa bebas internetan dengan kuota 50MB setiap bulannya. Bagaimana jika kuota 50MB telah habis apakah kita bisa tetap internetan? Jawabnya bisa, namun cuma terbatas pada 10 website seperti Facebook, google, detik, kaskus, klikbca, kompas, tokobagus, okezone, dan vivanews juga chatting di YM, FB, AOL dan ICQ, selain itu jika kuota 50MB telah habis Anda tidak bisa mengakses https jadi terbatas hanya pada http saja.
Kalo quotanya habis gimana donk?? :?
:idea: Sepp, kita langsung aja dehh ke topik, yaitu TRIK INTERNET GRATIS 3 (TRI) AON,
Ya walaupun mungkin agan-agan sudah tau dengan yang namanya Pipin atau OpenVPN tapi apa salahnya kalo berbagi sama yang belum tau hihi
Jadi disini hanya menggunakan OpenVPN yang belum punya OpenVPN bisa download disini OpenVPN
Untuk Config OpenVPN download juga digambar ini
Langkah selanjutnya
1. Daftarkan email anda disini OpenVPN
tunggu hingga sekitar 24 jam untuk menerima Username dan password
2. sambil menunggu, silahkan instal OpenVPN
3. Copy dan pastekan Config di atas ke dalam C- program file- OpenVPN (replace dan copy)
4. Setelah anda mendapatkan balasan berupa username dan password, copy dan pastekan     username dan     password ke dalam config OpenVPN tadi (Copy ke dalam “pass” yang    berektensi notepad)
5. setelah anda masukkan username dan password, silahkan buka OpenVPN (klik kanan OpenVPN, Run as administator untuk window seven)
6. Cek di pojok kanan bawah, ada icon OpenVPN, double clik, dan tunggu hingga berwarna hijau
Browser sett no proxy
OK dehh, cukup segitu doank gan,,, :D
Dan bagi agan yang hanya ingin memburu Bonusnya aja, xixixixixi nehh ane kasih proxy yang lumayan wuzz buat browsing ‘n donlot buat SC XL, tapi sebelum itu, bagi agan yang masih belum tahu tentang trik XL nya, silahkan pergi dimari TRIK SC XL
Langsung dehh ke proxy yang wuzz nya bisa agan donlod dibawah ini
OK gan sekian aja dari ane, dan ane cuman minta saran dari agan aja untuk blog ini dengan cara memberikan koment yang positif dan ane harap juga untuk nge-”like/suka” ke Fan Page MJniuz di Facebook dengan cara klik link ini http://www.facebook.com/mjniuzsite
Salam Gretonger :)

sumber :: http://m.mjniuz.com/2012/08/trik-internet-gratis-3-tri-aon-bonus-proxy-xl/

0 Response to "TRIK INTERNET GRATIS 3 (TRI) AON | BONUS PROXY XL"

Post a Comment